Rabu, 28 November 2012

Super 9 Boyz

ASSALAMULAIKUM!

Balik lgi ke blog ini. Kangen ya? *enggakk *jeplakk
Ya,belakangan ini,blog aku gk bisa di log in. Kyk limit gtu,pdhl enggak. Jelaslah,aku sedih bngt. Soalnya,BLOG ITU DUNIAKU! Hmmm,seperti biasanya,smbil denger lgu2 boyband/girlband style2 kpop gtu,ato gk lagu kpop fav. Kira2 ada gk sih disini yg suka bngt sma Super 9 Boyz atau yg biasa disebut S9B ? Klo aku sih SUKA BANGET! Ya abisnya mrk keren bngt sih! Mau tau siapa bias aku di S9B? Dia Adalah : IMAM! Hehe,abisnya dia multitalented plus ganteng kece sih. Siapa suruh? *plakkk
Berikut ini biodata Imam S9B : 


Nama Lengkap : Fauzi Imam
 Nama Panggilan : Imam
TTL : Bogor, 12 April 1987
 Tinggi / berat badan: 175 cm / 65kg
 Hobi : dengerin musik, baca buku psikologi populer, nyanyi

Hoho,ganteng kan? Biodata personil S9B lainnya ada di link yg aku jadiin sumber. Segitu dulu aja yah. See you next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar