Sabtu, 17 November 2012

Lauren,Cute Ulzzang Kids :*

Tau ulzzang? Ituloh orang-orang yg populer dlm penampilan.Kyk model gtu. Nah,klo k-popers yg ulzzang lovers. Pasti tau yg satu ini :

LAUREN HANNA LUNDE

Dia ulzzang kids. Yap,klo mau tau bnyk tntng dia,ttp disinin ya. Lauren adlh salah satu ulzzang kids yg paling terkenal. Dia pun sdh punya fans sendiri. Dia juga MBLAQ’s 2nd Baby. Appa dia di MBLAQ adlh Seung Ho. Hoho,tau ga? kalo diliat dari gerak-gerik mereka berdua, Seungho ini sayangnya banget bangetan ke Lauren. Yuk cek profil si baby oenyoeh ini ^^

Nama lengkap : Lauren Hanna Lunde
TTL : Seoul,16 Mei 2008
Tinggi : 101 cm
Berat badan : 14.5 kg
Specialty: bumbum dance,menulis lagu,berbicara Korea & inggris

Yuk,kita intip photo Lauren ^^






Klo ini Lauren with Leo,salah satu MBLAQ Baby juga~


Segitu dulu aja ya. Oiya, nih official Lauren's tumblr.
Follow juga official twitter Lauren

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar